Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66562
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorP, Susanti-
dc.contributor.authorKURNIAWAN, lndar-
dc.date.accessioned2015-12-04T13:16:45Z-
dc.date.available2015-12-04T13:16:45Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.nim020810291755-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66562-
dc.description.abstractPada umumnya mendirikan suatu perusahaan baik yang bergerak di bidang industri maupun di bidang jasa atau perdagangan adalah untuk mencapai keuntungan seoptimal rnungkin, karena keuntungan ini akan sangat menentukan kelangsungan hidup suatu perusahaan baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang. Persaingan yang ketat dalam dunia perdagangan dewasa ini menuntut perusahaan untuk meningkatkan efisiensi, efektifitas maupun produktifitas usahanya. Hal itu perlu dilakukan agar perusabaan dapat bersaing dengan perusahaan yang sejenis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEvaluasi Efektifitasen_US
dc.subjectDistribusi Produken_US
dc.titleEvaluasi Efektifitas Saluran Distribusi Produk Shampoo Pada PT. Unilever Indonesia Tbk. Di Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Indar Kurniawan 020810291755.pdf32.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools