Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66560
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.authorRAHARJO, DJOKO-
dc.date.accessioned2015-12-04T13:07:35Z-
dc.date.available2015-12-04T13:07:35Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.nim020810291702-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66560-
dc.description.abstractPada hakekatnya perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tentu tidak terlepas dari motivasi mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dalam setiap periode. Dengan keuntungan yang diperolehnya serta pengalaman selama beroperasi perusahaan akan mendapatkan bahan untuk mengarnbil keputusan yang akan ditetapkan pada periode mendatang. Selama itu adanya keuntungan yang juga memberikan suatu indikator sukses tidaknya manajemen dalam mengelola suatu perusahaan. Sehingga dengan keuntungan yang diperoleh perusahaan dapat mempertahankan eksistensinya untuk memenuhi kebutuhan dan kcinginan konsurnen. Untuk merealisasikan tujuan tersebut maka aspek pemasaran memegang peranan penting dalam menentukan berhasil tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan yang diinginkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectJASA KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN JASA KONSUMEN MENGIKUTI PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER JAVA INFORMATIKA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Djoko Raharjo 020810291702.pdf45.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools