Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66376
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiharto-
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.authorTRIYANTO, Erwin-
dc.date.accessioned2015-12-04T02:10:03Z-
dc.date.available2015-12-04T02:10:03Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.nim9308102192-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66376-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya variabel-variabel promotional mix terhadap volume penjualan serta untuk mengatahui variabel promotional mix manakah yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan pada Kusuma Agrowisata Hotel di Batu Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN PENJUALANen_US
dc.titleAnalisis pengaruh variabel-variabel promotional mix terhadap volume penjualan pada kusuma agrowisata hotel Batu-Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Erwin Triyanto 9308102192.pdf40.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools