Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66330
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari-
dc.contributor.authorSulistyo, Putro Bagus-
dc.date.accessioned2015-12-04T00:51:00Z-
dc.date.available2015-12-04T00:51:00Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66330-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap pembentukan brand awareness dan keputusan pembelian pada twitter @Jemberbanget. Populasi dalam penelitian ini adalah followers twitter @Jemberbanget. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 63 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada akun twitter Jember Banget, 2) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget, dan 3) Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Putro Bagus Sulistyo - 110810201144.pdf2.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools