Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66034
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorICHWAN, Achmad-
dc.contributor.advisorBAMBANG, Eka-
dc.contributor.authorYULIANI-
dc.date.accessioned2015-12-03T02:00:53Z-
dc.date.available2015-12-03T02:00:53Z-
dc.date.issued2015-12-03-
dc.identifier.nim010810291551-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66034-
dc.description.abstractBiaya periklanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan sepeda motor yamaha pada PT. Roda Sakti Surya Raya di Jember di mana niali untuk variabel biaya periklanan adalah sebesar 3,164, dengan tingkat pengaruh 84,5%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectPEJUALANen_US
dc.subjectYAMAHAen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. RODA SAKTI SURYA RAYA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuliani 010810291551.pdf18.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools