Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65767
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi-
dc.contributor.advisorJOKO N., Ariwan-
dc.contributor.authorMAULUDIYAH, Siti-
dc.date.accessioned2015-12-02T04:33:31Z-
dc.date.available2015-12-02T04:33:31Z-
dc.date.issued2015-12-02-
dc.identifier.nim000810201096-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65767-
dc.description.abstractBauran pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat nap di rumah sakit kelas VIP. Besarnya pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit di kelas VIP secara simultan dapat diketahui dari niali koefisien determinasi nya (R2) yaitu 0,845.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectPASIENen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT KELAS VIP (Studi Pada Pasien Di Kota Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Mauludiyah 000810201096.pdf34.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools