Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAgus W., Wahyu-
dc.contributor.advisorArif, : Alfi-
dc.contributor.authorRahayu, Choirun Nissyah-
dc.date.accessioned2015-12-01T23:30:16Z-
dc.date.available2015-12-01T23:30:16Z-
dc.date.issued2015-12-01-
dc.identifier.nim090810301171-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65621-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh penghargaan finansial, pengakuan professional, nilai-nilai sosial, pertimbangan pasar kerja, lingkungan kerja dan dorongan keluarga terhadap minat mahasiswa akuntansi berprofesi sebagai akuntan publik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jember angkatam 2010 dan 2011. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penghargaan finansial, pengakuan professional, nilai-nilai sosial, dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan dalam memotivasi minat mahasiswa akuntansi pada profesi akuntan publik, sedangkan pertimbangan pasar kerja dan dorongan keluarga tidak berpengaruhen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpenghargaan finansialen_US
dc.subjectpengakuan professionalen_US
dc.subjectnilai-nilai sosialen_US
dc.subjectpertimbangan pasar kerjaen_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Choirun Nissyah Rahayu - 090810301171.pdf2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools