Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/6544
Title: PERAN RESEPSIONIS HOTEL PANORAMA JEMBER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU
Authors: Arini Sulistiyoningrum
Keywords: RESEPSIONIS, HOTEL PANORAMA, PELAYANAN TAMU
Issue Date: 9-Dec-2013
Series/Report no.: 090903102002;
Abstract: Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui tentang pelayanan resepsionis yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya hotel panorama yang ada di jember. Tujuan yang lain untuk menciptakan kesan pertama yang baik dalam melayanai segala sesuatu yang dibutuhkan oleh tamu hotel yang berkunjung serta mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan atas yang diberikan hotel panorama jember melayani dengan baik tamu domistik atau mancanegara. Pelayanan resepsionis yang digunakan oleh Hotel Panorama Jember yaitu pelayanan resepsionis secara otomatis dimana semua pendatang yang akan chech ini sampai check out sudah dilakukan otomatis oleh setiap bagian resepsionis menggunakan computer yang sudah disediakan oleh hotel panorama. Berbagai fasilitas pendukung yang dimiliki hotel panorama Jember untuk kenyamanan tamu diantaranya; bar, restoran, room servis, free internet, laundry, dll. Juga tersedia kolam ikan dan pemandangan yang asri juga dapat menjadi daya tarik serta keunikan tersendiri yang sangat menarik memiliki kualitas yang tinggi serta menjadi andalan bagi Hotel Panorama. penjelasan tentang peranan resepsionis dalam hotel Panorama maka perlu dilihat dari pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel agar tamu merasa nyaman menginap dihotel Panorama sehingga tamu akan datang kembali untuk menginap dan merasa puas akan fasilitas ya yang terjamin.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6544
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arini Sulistiyoningrum - 090903102002_1.pdf291.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.