Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65022
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDJAK, Suhartini-
dc.contributor.advisorSUWARDI-
dc.contributor.authorHAKIM, Firman-
dc.date.accessioned2015-11-30T02:59:55Z-
dc.date.available2015-11-30T02:59:55Z-
dc.date.issued2015-11-30-
dc.identifier.nim0008810201244-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65022-
dc.description.abstractDari hasil uji F yang diperoleh yakti sebesar 91,500 dengan F tabel sebesar 2,699 dan level signifikan sebesar 5%. Hasil uji F menunjukkan bahwa F hitung lebih besar dari F tabel. Berarti secara bersama-sama faktor pelayanan, kenyamanan dan keamanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen setelah mengkonsumsi jasa trasportasi Trasjakarta di Jakarta.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectBUSWAYen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI TRANSJAKARTA (BUSWAY) DI JAKARTAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Firman Hakim 000810201244.pdf24.46 MBAdobe PDFView/Open
Firman Hakim 000810201244.pdf24.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools