Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64932
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.advisorALIYATI, Siti-
dc.contributor.authorWIDAYAT, Agus Rohmanu-
dc.date.accessioned2015-11-27T06:44:32Z-
dc.date.available2015-11-27T06:44:32Z-
dc.date.issued2015-11-27-
dc.identifier.nim990810201130-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64932-
dc.description.abstractPerhitungan sikap konsumen menunjukkan ada tiga atribut yang memenuhi harapan konsumen yaitu kualitas jasa servis, harga (biaya servis, dan lokasi. Secara keseluruhan sikap konsumen terhadap atribut UD. Fortuna Motor Malang adalah positif ditunjukkan dengan niali Ab (dengan metode Fishbein) .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectJASA BENGKELen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN JASA BENGKEL TERHADAP ATRIBUT YANG DITAWARKAN PADA UD. FORTUNA MOTOR MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Raohmanu Widayat 990810201130.pdf33.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools