Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64844
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorSULISTYOWATI-
dc.contributor.authorPAMUNGKAS, YEREMIA-
dc.date.accessioned2015-11-26T03:38:54Z-
dc.date.available2015-11-26T03:38:54Z-
dc.date.issued2015-11-26-
dc.identifier.nim980810201075-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64844-
dc.description.abstractKesimpulan dari skripsi ini adalah bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel harga, pelayanan, lokasi, kualitas dan promosi dengan variabel perilaku konumen baik secara simultan maupun secara parsial dan variabel harga memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap variabel perilaku konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERILAKUen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PERCETAKAN PADA CV. IDEAL DI SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yermia Pamungkas 980810201075.pdf8.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools