Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64744
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHOGIANTORO, RYZA-
dc.date.accessioned2015-11-24T01:12:43Z-
dc.date.available2015-11-24T01:12:43Z-
dc.date.issued2015-11-24-
dc.identifier.nim970810201352-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64744-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih celana jins LEA. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Jember pada mahasiswa angkatan 2000/2001 jurusan Manajemen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMILIH CELANA JINS LEAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ryza Hogiantoro 970810201352.pdf8.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools