Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64613
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi-
dc.contributor.advisorHANDRIYONO-
dc.contributor.authorARIFIN, Khusnul-
dc.date.accessioned2015-11-17T08:08:45Z-
dc.date.available2015-11-17T08:08:45Z-
dc.date.issued2015-11-17-
dc.identifier.nim0008102101546E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64613-
dc.description.abstractSalah satu kegiatan yang penting yaitu pemasaran, hal ini karena pemasaran merupakan ujung tombak dalam usahanya untuk memasarkan produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk. CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khusnul Arifin 000810291546 E.pdf8.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools