Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64580
Title: PENGUKURAN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PRODUK TELEPON SELULER MEREK NOKIA DAN SIEMENS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Authors: SOEGIHARTO
WULANDARI, Deasy
KURNIAWAN, Hendry
Keywords: Telepon Seluler
Issue Date: 16-Nov-2015
Abstract: Merek yang mampu menduduki top of mind dengan persentase 72% adalah Nokia, sedangkan pada tingkatan brand recall merek siemens memiliki nilai lebih besar yaitu 78%.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64580
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hendry Kurniawan 000810201143.pdf11.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools