Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64518
Title: Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Konsumen dalam Membeli Kartu Seluler Pra Bayar SIMPATI NUSANTARA dan MENTARI (Studi Empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)
Authors: Halim, Abdul
Dimyati
Sari, Diah Ambar
Keywords: pemasaran
Issue Date: 11-Nov-2015
Abstract: Penelitian ini bertujuan : 1. Untuk mengetahui apakah faktor-faktor bauran pemasaran memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam mebeli kartu seluler pra bayar simpati nusantara dan mentari baik secara parsial maupun secara bersama-sama. 2. Untuk mengetahui manakah faktor-faktor bauran pemasaran yang memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen dalam membeli kartu seluler pra bayar simpati nusantara dan mentari.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64518
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Diah Ambar sari 990810201014.pdf10.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools