Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64430
Title: Pengaruh Dimensi Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android (Produk Samsung, Smartfren Andromax, Dan Lenovo) Di Kabupaten Jember
Authors: Sudariyato
Ayu Wulandari, Gusti
ICHSAN FAUZI, FUADUL
Keywords: Dimensi Kualitas Produk
Citra Merek
Regresi logistik
Issue Date: 2015
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone android (produk samsung, smartfren andromax, dan lenovo) di kabupaten jember pada tahun 2015. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey, dimana metode ini merupakan metode pengumpulan data primer dengan pertanyaan lisan atau tertulis. Metode statistik yang digunakan untuk menguji  hipotesis dalam penelitian ini adalah Model Regresi logistik. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 120 orang dengan tingkat signifikansi  sebesar 5%. Hasil uji Regresi logistik menunjukkan bahwa variabel dimensi kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone android (produk samsung, smartfren andromax, dan lenovo). Didalam pengaruh pembelian produk, smartfren andromax dan lenovo memiliki pengaruh yang dominan terhadap samsung.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64430
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FUADUL ICHSAN FAUZI.pdf281.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.