Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64430
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudariyato-
dc.contributor.advisorAyu Wulandari, Gusti-
dc.contributor.authorICHSAN FAUZI, FUADUL-
dc.date.accessioned2015-11-03T01:46:36Z-
dc.date.available2015-11-03T01:46:36Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64430-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone android (produk samsung, smartfren andromax, dan lenovo) di kabupaten jember pada tahun 2015. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey, dimana metode ini merupakan metode pengumpulan data primer dengan pertanyaan lisan atau tertulis. Metode statistik yang digunakan untuk menguji  hipotesis dalam penelitian ini adalah Model Regresi logistik. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 120 orang dengan tingkat signifikansi  sebesar 5%. Hasil uji Regresi logistik menunjukkan bahwa variabel dimensi kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone android (produk samsung, smartfren andromax, dan lenovo). Didalam pengaruh pembelian produk, smartfren andromax dan lenovo memiliki pengaruh yang dominan terhadap samsung.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectDimensi Kualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectRegresi logistiken_US
dc.titlePengaruh Dimensi Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android (Produk Samsung, Smartfren Andromax, Dan Lenovo) Di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FUADUL ICHSAN FAUZI.pdf281.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.