Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63909
Title: Analisis Pengaruh Merek, Persepsi Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek Barokatul Al-Qodiri
Authors: Kurniawan, Ilham
Halim, Abdul
Sriono
Keywords: Merek
Persepsi Harga
Daya Tarik Iklan
Minat Beli
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri, sebanyak 60 responden. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63909
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ilham Kurniawan.pdf163.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.