Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63909
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKurniawan, Ilham-
dc.contributor.authorHalim, Abdul-
dc.contributor.authorSriono-
dc.date.accessioned2015-10-05T04:54:19Z-
dc.date.available2015-10-05T04:54:19Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63909-
dc.description.abstractPenilitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri, sebanyak 60 responden. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Barokatul Al-Qodiri.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectMereken_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectDaya Tarik Iklanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Merek, Persepsi Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek Barokatul Al-Qodirien_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ilham Kurniawan.pdf163.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.