Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63807
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaftuhah, Siti-
dc.date.accessioned2015-10-05T02:34:53Z-
dc.date.available2015-10-05T02:34:53Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63807-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Metode yang digunakan adalah eksplanatory research dengan menggunakan analisis data yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Dari hasil perhitungan analisis SEM bahwa variabel Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dengan probabilitas 0,000; variabel Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,021; variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,034.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectCustomer Relationship Management (CRM)en_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabah.en_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Maftuhah.pdf305.84 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.