Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63661
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Muhammad Ziyad Falahi | - |
dc.contributor.author | Titik Sugiarti | - |
dc.contributor.author | Hobri | - |
dc.date.accessioned | 2015-09-30T00:48:38Z | - |
dc.date.available | 2015-09-30T00:48:38Z | - |
dc.date.issued | 2014 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63661 | - |
dc.description.abstract | Penelitian tindakan kelas ini bertujuan untuk mengetahui hasil kegiatan belajar dalam aplikasi studi kooperatif dengan tipe Team Assisted Individualization (TAI). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas tujuh SMPN 7 Jember. Desain penelitian yang digunakan adalah Kemmis sebuah McTaggart. Hasil analisis menunjukkan aktivitas individu siswa pada siklus 1 mencapai 72,29% dan siklus 2 mencapai 89,71%. Kegiatan kelompok siswa dalam siklus 1 mencapai 71,89% dan siklus 2 mencapai 93,88%. Hasil belajar siswa pada siklus 1 mencapai 56,82% dan siklus 2 mencapai 84,09%. | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Pembelajaran Kooperatif | en_US |
dc.subject | Team Assisted Individualization (TAI), | en_US |
dc.subject | Perbandingan | en_US |
dc.title | Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Sub Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII G | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
MUHAMMAD ZIYAD FALAHI.pdf | 308.21 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.