Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63661
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuhammad Ziyad Falahi-
dc.contributor.authorTitik Sugiarti-
dc.contributor.authorHobri-
dc.date.accessioned2015-09-30T00:48:38Z-
dc.date.available2015-09-30T00:48:38Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63661-
dc.description.abstractPenelitian tindakan kelas ini bertujuan untuk mengetahui hasil kegiatan belajar dalam aplikasi studi kooperatif dengan tipe Team Assisted Individualization (TAI). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas tujuh SMPN 7 Jember. Desain penelitian yang digunakan adalah Kemmis sebuah McTaggart. Hasil analisis menunjukkan aktivitas individu siswa pada siklus 1 mencapai 72,29% dan siklus 2 mencapai 89,71%. Kegiatan kelompok siswa dalam siklus 1 mencapai 71,89% dan siklus 2 mencapai 93,88%. Hasil belajar siswa pada siklus 1 mencapai 56,82% dan siklus 2 mencapai 84,09%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectPembelajaran Kooperatifen_US
dc.subjectTeam Assisted Individualization (TAI),en_US
dc.subjectPerbandinganen_US
dc.titlePenerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Sub Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII Gen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MUHAMMAD ZIYAD FALAHI.pdf308.21 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.