Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/6303
Title: PELAKSANAAN ADMINISTRASI VERIFIKASI SURAT BUKTI PEMBAYARAN SPEEDY PADA PT. TELKOM KANDATEL JEMBER
Authors: Febrie Liyantoro
Keywords: SURAT BUKTI PEMBAYARAN SPEEDY
Issue Date: 9-Dec-2013
Series/Report no.: 080803101014;
Abstract: Suatu perusahaan mempunyai tujuan utama yaitu untuk memperoleh keuntungan secara maksimal. Besarnya keuntungan yang di peroleh perusahaan sangat menentukan kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri di masa yang akan datang. Untuk mewujudkan tujuan perusahaan dilakukan kegiatan yang mengalokasikan fungsi-fungsi manajemen , antara lain terdiri dari : fungsi planning, fungsi organizing, fungsi staffing, fungsi directing dan fungsi controlling. Dalam melihat kemungkinan dan kesempatan di masa yang akan datang, diperlukan kemampuan sesoarang pemimpin perusahaan yang baik dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang mendukung tercapainya tujuan perusahaan. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi banyak bermunculan badan usaha, baik badan usaha milik Negara (BUMN), badan usaha milik swasta, dan koperasi. Orientasi kegiatan badan – badan usaha tersebut bergerak di bidang produksi dan jasa. Pada saat ini perusahaan jasa lebih mengutamakan kepuasan konsumen, karena semakin disadari bahwa kepuasan konsumen merupakan aspek penting dalam rangka bertahan dalam bisnis dan memenangkan persaingan, demikian juga dengan PT TELKOM. PT TELKOM sebagai salah satu perusahaan jasa telekomunikasi yang melayani kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kinerja perusahaan dilakukan dengan cara mengadakan peningkatan pelayananya. Salah satu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan jalan memperluas jaringan serta memperbaiki kualitas telekomunikasi. Pentingnya jangkauan jaringan dan perbaikan kualitas telekomunikasi juga tergantung pada tersediannya sarana dan prasarana yang berkaitan dengan itu. Dengan kata lain sangat tergantung pada pengadaaan logistic. Pada kebanyakan perusahaan pengadaan logistic selalu melibatkan minimal dua departemen yang sangat berkaitan, yaitu departemen logistic dan departemen keuangan. Departemen logistic bertanggung jawab dalam inventarisasi pengadaan kebutuhan logistic. Supaya pembayaran
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6303
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Febrie Liyantoro.pdf4.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools