Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63015
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERLANGGANAN INDOVISION PADA PT MNC SKY VISION PROBOLINGGO TAHUN 2013
Authors: Rizky Sugiho Pribadi, Rizky
Sri Wahyuni, Sri
Titin Kartini, Titin
Keywords: Kualitas Produk
Promosidan Keputusan Konsumen Untuk Berlangganan
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Menjelaskan pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision pada PT MNC SKY VISION Probolinggo Tahun 2013. 2) Menjelaskan diantara variabel kualitas produk dan promosi yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision pada PT MNC SKY VISION Probolinggo Tahun 2013 .Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive areayang dilaksanakan di PT MNC SKY VISION Probolinggo dengan sampel sebanyak 80 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket, wawancara, observasi, dan dokumen. Analisis data yang digunakan, yaitu analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh yang signifikan dari kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision sebesar 76,9% dan 2) kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision sebesar 40,214 %.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63015
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizky Sugiho.pdf265.08 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.