Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63014
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KFC JEMBER
Authors: Merry Christy Angelina, Merry
Pudjo Suharso, Pudjo
Sutrisno Djaja, Sutrisno
Keywords: Kualitas produk
kualitas pelayanan
kepuasan konsumen
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalahh : a) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di KFC Jember; b) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di KFC Jember; dan c) Untuk mengetahui variabel apa yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen di KFC Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah kesesuaian, fitur produk, estetika, kualitas yang dirasakan, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik, pembelian ulang, dan merekomendasikan dari mulut ke mulut.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.Lokasi penelitian ditentukan dengan menggunakan metode purposive yang dilaksanakan di KFC Jember di jalan Gajah Mada No. 74.Penentuan responden penenlitian menggunakan accidental sampling.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, dokumentasi, dan wawancara.Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial (analisis regresi linier berganda, analisis varians garis regresi, koefisien determinasi berganda, koefisien determinan parsial, uji F, uji t, dan standart error estimate). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di KFC Jember sebesar 83,1%.Kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasaan konsumen di KFC Jember sebesar 55,7036%.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63014
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Merry Christy.pdf273.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.