Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/61689
Title: Analisis Deskriptif Tentang Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Distro Morehead Jember
Authors: Tri Cahyo, Firdian
Hari, Bambang
Ani, Hety Mustika
Keywords: Keputusan Konsumen
Pembelian
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Mahasiswa;
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk untuk mengetahui tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimanakah gambaran tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan subjek penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode purposive, sedangkan jumlah subjek penelitian sebanyak 5 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: observasi, wawancara mendalam, dan dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa display, desain produk, harga, merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, informasi orang lain, gaya hidup, dan relationship merupakan faktor-faktor yang melatarbelakangi konsumen untuk melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61689
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Firdian Tri.pdf263.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.