Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/61689
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTri Cahyo, Firdian-
dc.contributor.authorHari, Bambang-
dc.contributor.authorAni, Hety Mustika-
dc.date.accessioned2015-03-11T08:10:38Z-
dc.date.available2015-03-11T08:10:38Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61689-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk untuk mengetahui tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimanakah gambaran tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan subjek penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode purposive, sedangkan jumlah subjek penelitian sebanyak 5 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: observasi, wawancara mendalam, dan dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa display, desain produk, harga, merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, informasi orang lain, gaya hidup, dan relationship merupakan faktor-faktor yang melatarbelakangi konsumen untuk melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;-
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectPembelianen_US
dc.titleAnalisis Deskriptif Tentang Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Distro Morehead Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Firdian Tri.pdf263.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.