Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59790
Title: PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO 3 SECOND Jl. KALIMATAN JEMBER
Authors: ABDULLAH
Keywords: Persepsi Konsumen dan Keputusan pembelian
Issue Date: 30-Oct-2014
Series/Report no.: 100210301020;
Abstract: Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sehingga tujuan dalam penelitian ini, untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh yang segnifikan dari variabel persepsi konsumen pada kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Distro 3 Second Jl. Kalimantan Jember. Penentuan tempat/lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Metode penentuan responden menggunakan metode accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode angket, metode observasi, dan wawancara. Metode analisi yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas dan analisis inferensial yaitu analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F, dan efektivitas garis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian di distro 3 Second Jl. Kalimantan Jember yaitu sebesar 78,1%. Hal ini dapat dilihat bahwa dari konsumen distro 3 Second Jl. Kalimantan yang menjadi responden dalam penelitian ini memiliki persepsi yang baik dan positif terhadap produk-produk yang dijual pada Destro tersebut. Dimana persepsi konsumen tersebut terdiri dari kualitas produk yang dijual dan lokasi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59790
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abdullah - 100210301020_1.pdf310.27 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools