Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59516
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiti Romla-
dc.date.accessioned2014-10-23T06:11:12Z-
dc.date.available2014-10-23T06:11:12Z-
dc.date.issued2014-10-23-
dc.identifier.nimNIM100810201166-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59516-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menguji dan menganalisis pengaruh corporate social responsibility dalam membentuk citra PT. Reliance Securities. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasinya yakni civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Sampel yang terpilih sebanyak 98 responden dengan metode pengamblian sampel yakni metode convenience sampling. Metode analisis data menggunakan regresi dengan pendekatan confirmatory yaitu menganalisis data dengan melakukan perhitungan – perhitungan menurut metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan program Amos. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa seluruh variabel yaitu, profit dan people tidak berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan. Oleh karena itu perusahaan perlu memberi sosialisasi yang lebih mengenai perusahaan terutama pada civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201166;-
dc.subjectCorporate Social Responsiblity, Membentuk Citraen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBENTUK CITRA PT. RELIANCE SECURITIES, Tbken_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Romla - 100810201166_1.pdf439.28 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools