Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58984
Title: KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PELANGGAN ASKES RAWAT JALAN DI RSUD DR. SOEBANDI KABUPATEN JEMBER
Authors: Nur Ismawan, Andika
Anwar
Ashari, A. Kholiq
Keywords: Metode servQual
PT. ASKES
RSUD Dr. Soebandi
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
Abstract: RSUD dr. Soebandi kabupaten Jember merupakan salah satu instansi pemerintah yang bekerjasama dengan PT. ASKES (persero) dalam menggelola dan menjalankan pelayanan dibidang kesehatan. Namun dalam pelaksanaannya timbul berbagai macam keluhan dari pelanggan askes dalam hal pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kualitas pelayanan kesehatan yang diukur dengan metode servQual berikut item-itemnya yang diantaranya bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty)
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58984
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andika Nur Ismawan.pdf308.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.