Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58984
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNur Ismawan, Andika-
dc.contributor.authorAnwar-
dc.contributor.authorAshari, A. Kholiq-
dc.date.accessioned2014-08-19T03:23:04Z-
dc.date.available2014-08-19T03:23:04Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58984-
dc.description.abstractRSUD dr. Soebandi kabupaten Jember merupakan salah satu instansi pemerintah yang bekerjasama dengan PT. ASKES (persero) dalam menggelola dan menjalankan pelayanan dibidang kesehatan. Namun dalam pelaksanaannya timbul berbagai macam keluhan dari pelanggan askes dalam hal pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kualitas pelayanan kesehatan yang diukur dengan metode servQual berikut item-itemnya yang diantaranya bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty)en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;-
dc.subjectMetode servQualen_US
dc.subjectPT. ASKESen_US
dc.subjectRSUD Dr. Soebandien_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PELANGGAN ASKES RAWAT JALAN DI RSUD DR. SOEBANDI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andika Nur Ismawan.pdf308.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.