Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/58142
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAris Setiyawan-
dc.date.accessioned2014-07-10T06:34:09Z-
dc.date.available2014-07-10T06:34:09Z-
dc.date.issued2014-07-10-
dc.identifier.nimNIM090910202057-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58142-
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini adalah UD. Rama Jember dalam memasarkan produk suwar-suwir menggunakan dua saluran distribusi yaitu saluran distribusi langsung dan saluran distribusi tidak langsung. Untuk saluran distribusi langsung perusahaan menggunakan sales dari UD. Rama untuk membantu menawarkan suwar-suwir langsung ke konsumen, konsumen juga dapat langsung beli ke perusahaan, sedangkan untuk distribusi tidak langsung UD. Rama menggunakan perantara untuk membantu menjual produknya yaitu pengecer, UD. Rama menitipkan dan menjual suwar-suwir di pengecer-pengecer yang ada di kabupaten Jember dan di luar Kabupaten Jember. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah dengan penerapan kedua saluran distribusi, yaitu saluran distribusi langsung dan saluran distribusi tidak langsung perusahaan dapat meningkatkan penjualannya, perusahaan dapat mengetahui keluhan-keluhan produk yang ditawarkan oleh perusahaan dan produk suwar-suwir UD. Rama dapat dikenal oleh masyarakat luas di dalam kota maupun diluar kota.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202057;-
dc.subjectSuwar-Suwir, Volume Penjualan, UD. Rama Jemberen_US
dc.titleIMPLEMENTASI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK SUWAR-SUWIR DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD. RAMA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aris Setiyawan - 090910202057_1.pdf61.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools