Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57720
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorImam Suroso-
dc.date.accessioned2014-05-12T18:30:08Z-
dc.date.available2014-05-12T18:30:08Z-
dc.date.issued2014-05-12-
dc.identifier.isbn978 – 979 – 1313 – 11 – 7-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57720-
dc.description.abstractIde dari penulisan buku ini berawal dari upaya penulis ingin pengupas mengenai konsep, teori dan teknik untuk menganalisis kinerja pemasaran. Buku yang sepenuhnya saya angkat dari penelitian disertasi saya ini berusaha pengupas mengenai konsep, teori dan teknik untuk menganalisis kinerja pemasaran, dengan menggunakan pendekatan yang beorientasi penemuan guna mengembangkan: (1) konseptualisasi kinerja pemasaran dengan berbagai sudut pandang; (2) model anteseden dan konsekuensi dari peningkatan orientasi pasar, karakteristik pasar, dan inovasi; serta (3) menguji model tersebut menggunakan data 37 perusahaan kosmetik di Provinsi Jawa Timur, yang terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BP POM. RI).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKinerja Pemasaranen_US
dc.titleKonsep, Teori Dan Teknik Menganalisa Kinerja Pemasaranen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Buku Kinerja Pemasaran.pdf434.87 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.