Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57640
Title: Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat di Puskesmas Kanigaran Kota Probolinggo
Authors: Herwindo, Suryo
Wasiati, Inti
Kholiq Azhari, Abdul
Keywords: faktor internal dan eksternal
dinamika pengelolaan
Ekowisata
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Mahasiswa;
Abstract: Indeks Kepuasan Masyarakat adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Terdapat 14 (empat belas) indikator dalam pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat. Indikator tersebut sebagai acuan untuk mengukur kepuasan masyarakat penerima pelayanan publik.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57640
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suryo Herwindo.pdf402.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.