Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/57640
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHerwindo, Suryo-
dc.contributor.authorWasiati, Inti-
dc.contributor.authorKholiq Azhari, Abdul-
dc.date.accessioned2014-05-09T01:44:45Z-
dc.date.available2014-05-09T01:44:45Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57640-
dc.description.abstractIndeks Kepuasan Masyarakat adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Terdapat 14 (empat belas) indikator dalam pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat. Indikator tersebut sebagai acuan untuk mengukur kepuasan masyarakat penerima pelayanan publik.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;-
dc.subjectfaktor internal dan eksternalen_US
dc.subjectdinamika pengelolaanen_US
dc.subjectEkowisataen_US
dc.titleAnalisis Indeks Kepuasan Masyarakat di Puskesmas Kanigaran Kota Probolinggoen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suryo Herwindo.pdf402.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.