Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/56962
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRISKY PERDANA PUTRI-
dc.date.accessioned2014-04-14T22:15:14Z-
dc.date.available2014-04-14T22:15:14Z-
dc.date.issued2014-04-14-
dc.identifier.nimNIM110810201323-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56962-
dc.description.abstractStrategi brand extension dapat dijadikan sebagai strategi meluncurkan merek baru yang dapat dengan mudah diterima oleh konsumen. Konsumen cenderung tidak mau mengambil resiko terhadap merek atau produk baru, konsumen cenderung melihat suatu merek perluasan dari merek induk yang menaunginya. Merek induk yang memiliki brand equity yang kuat akan dengan mudah meluncurkan merek baru dengan strategi brand extension, namun brand extension memiliki banyak resiko, jika penerapan yang dilakukan tidak tepat dan menimbulkan persepsi negatif dari konsumen maka akan berdampak terhadap brand equity merek induk. penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen brand extension Kapal Api Grande White Coffee Terdadap Brand Equity Kapal Api. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yang meliputi similarity, reputation, perceived risk, dan innovativeness yang merupakan elemen dari brand extension Kapal Api Grande White Coffee dan variabel terikatnya yaitu brand equity Kapal Api Group. Penelitian ini dilakukan dengan memilih 120 responden konsumen Kapal Api Grande White Coffee di wilayah perkotaan jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dimana responden yang dijadikan sampel memiliki pengetahuan tentang produk Kapal Api Grande White Coffee. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel similarity, reputation, perceived risk, dan innovativeness Kapal Api Grande White Coffee berpengaruh signifikan terhadap brand equity Kapal Api Group.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110810201323;-
dc.subjectsimilaritas, reputasi, resiko konsumen, inovasi konsumen, perluasan merek, ekuitas mereken_US
dc.titlePENGARUH ELEMEN BRAND EXTENSION KAPAL API GRANDE WHITE COFFEE TERHADAP BRAND EQUITY KAPAL API GROUPen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Risky Perdana Putri - 110810201323_1.pdf376.18 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools