Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/56932
Title: INTISARI MARKETING
Authors: Diah Yulisetiarini
Keywords: pemasaran, marketing, produk
Issue Date: 14-Apr-2014
Abstract: Suatu perusahaan yang ingin tumbuh dan berkembang dalam jangka waktu panjang, haruslah memiliki kemampuan untuk berinovasi di bidang marketing. Marketing kini berulang kali harus menjawab pertanyaan mendalam “Pemasaran apa yang harus kami tawarkan?”. Sorvival perusahaan tergantung pada kesanggupan untuk mejawab dengan tepat pertanyaan-pertanyaan ini. Para penjual menghadapi dilema dalam memasarkan produk. Produk itu perlu survive, namun kebanyakan menawarkan produk itu gagal di pasar. Jadi, sebuah keharusan lain bagi perusahaan memerlukan pemasaran yang dapat memaksimumkan kemungkinan sukses.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56932
ISBN: 978-602-17843-3-4
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Intisari Marketing.pdf536.29 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.