Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/56932
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDiah Yulisetiarini-
dc.date.accessioned2014-04-14T03:06:39Z-
dc.date.available2014-04-14T03:06:39Z-
dc.date.issued2014-04-14-
dc.identifier.isbn978-602-17843-3-4-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56932-
dc.description.abstractSuatu perusahaan yang ingin tumbuh dan berkembang dalam jangka waktu panjang, haruslah memiliki kemampuan untuk berinovasi di bidang marketing. Marketing kini berulang kali harus menjawab pertanyaan mendalam “Pemasaran apa yang harus kami tawarkan?”. Sorvival perusahaan tergantung pada kesanggupan untuk mejawab dengan tepat pertanyaan-pertanyaan ini. Para penjual menghadapi dilema dalam memasarkan produk. Produk itu perlu survive, namun kebanyakan menawarkan produk itu gagal di pasar. Jadi, sebuah keharusan lain bagi perusahaan memerlukan pemasaran yang dapat memaksimumkan kemungkinan sukses.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectpemasaran, marketing, produken_US
dc.titleINTISARI MARKETINGen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Intisari Marketing.pdf536.29 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.