Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/56449
Title: MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING
Authors: Dwi Wahyuningsih
Keywords: Motivasi Belajar, Model Experiential Learning
Issue Date: 27-Mar-2014
Series/Report no.: 080210102045;
Abstract: Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah: (1) pembelajaran fisika dengan menggunakan model Experiential Learning berdampak positif pada motivasi belajar siswa dengan persentase rata-rata motivasi belajar siswa tiap indikator termasuk dalam kriteria termotivasi, (2) ada perbedaan yang signifikan antara pemahaman konsep fisika siswa menggunakan model Experiential Learning dan dengan menggunakan model pengajaran langsung.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56449
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DWI WAHYUNINGSIH - 080210102045_1.pdf498.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools