Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/56449| Title: | MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING |
| Authors: | Dwi Wahyuningsih |
| Keywords: | Motivasi Belajar, Model Experiential Learning |
| Issue Date: | 27-Mar-2014 |
| Series/Report no.: | 080210102045; |
| Abstract: | Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah: (1) pembelajaran fisika dengan menggunakan model Experiential Learning berdampak positif pada motivasi belajar siswa dengan persentase rata-rata motivasi belajar siswa tiap indikator termasuk dalam kriteria termotivasi, (2) ada perbedaan yang signifikan antara pemahaman konsep fisika siswa menggunakan model Experiential Learning dan dengan menggunakan model pengajaran langsung. |
| URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56449 |
| Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| DWI WAHYUNINGSIH - 080210102045_1.pdf | 498.42 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools