Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/56449
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDwi Wahyuningsih-
dc.date.accessioned2014-03-27T01:55:43Z-
dc.date.available2014-03-27T01:55:43Z-
dc.date.issued2014-03-27-
dc.identifier.nimNIM080210102045-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56449-
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah: (1) pembelajaran fisika dengan menggunakan model Experiential Learning berdampak positif pada motivasi belajar siswa dengan persentase rata-rata motivasi belajar siswa tiap indikator termasuk dalam kriteria termotivasi, (2) ada perbedaan yang signifikan antara pemahaman konsep fisika siswa menggunakan model Experiential Learning dan dengan menggunakan model pengajaran langsung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210102045;-
dc.subjectMotivasi Belajar, Model Experiential Learningen_US
dc.titleMOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNINGen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DWI WAHYUNINGSIH - 080210102045_1.pdf498.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools