Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/5583
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAditya Ekhsan S-
dc.date.accessioned2013-12-06T03:22:26Z-
dc.date.available2013-12-06T03:22:26Z-
dc.date.issued2013-12-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5583-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa servis motor bengkel PT. Rodasakti Suryaraya Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna jasa bengkel PT. Rodasakti Suryaraya Jember. Pemilihan sampel berdasarkan metode accidental sampling. Jumlah sampel ditentukan sebesar sepuluh persen dari jumlah populasi sehingga jumlah sampel menjadi sebanyak 90 orang/responden. Hasil analisis faktor menunjukkan terdapat empat faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan jasa servis motor bengkel PT. Rodasakti Suryaraya Jember. Adapun faktor-faktor tersebut faktor pertama dinamakan faktor keunggulan, terdiri dari tempat penitipan barang yang memadai, lokasi strategis dan garansi servis, faktor kedua dinamakan faktor fasilitas, terdiri dari kenyamanan ruang tunggu, kelengkapan peralatan dan onderdil yang memadai, faktor ketiga diberi nama faktor atribut jasa, terdiri dari kemampuan karyawan dan keramahan karyawan, dan faktor keempat diberi nama faktor daya tarik, terdiri dari bonus softdrink.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries80810201090;-
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL PT. RODASAKTI SURYARAYA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aditya Ekhsan S - 080810201090_1.pdf166.95 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools