Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
Repository Universitas Jember
DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
DP-Travel Agent : [248]
Collection home page
Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 181 to 200 of 248
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2014-01-23
MEKANISME PENGENAAN, PEMUNGUTAN, PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 22 ATAS PENGADAAN CETAK BUKU KEPUTUSAN NOMOR 01-07 DALAM RANGKA PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH OLEH KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN JEMBER
Shinta Aprilliana
2014-01-22
Peranan Housekeeping Departemen Dalam Upaya Menjaga Citra Hotel Panorama Jember (Nama
Indra Ariyanto, Nim : 040903102049)
2014-01-22
PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI KABUPATEN JEMBER IMPLEMENTATION OF PROMOTION ACTIVITIES TO INCREASE THE QUANTITY OF TOURISTS IN TAMAN BOTANI SUKORAMBI KABUPATEN JEMBER
M. AGUS DONI S.
2014-01-22
PERANAN ROOM BOY DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS KAMAR DI HOTEL SAHID SURABAYA
Merdy Oprasianto
2014-01-21
PERANAN HOUSEKEEPINGDEPARTMENT PADA HOTEL ISTANA JEMBER
Vera AndikaPermata Sari
2014-01-21
PERANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT PADA HOTEL ISTANA JEMBER
TIKA LESTARI
2014-01-21
PENGEMBANGAN DESA WISATA KEMUNING LOR MENJADI DESTINASI UNGGULAN DI KABUPATEN JEMBER
Sieta Deviani
2014-01-21
PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN KAMAR ROOM BOY/MAIDPADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI ISTANA HOTEL JEMBER
BERLIAN SETIA DWI ARINI
2014-01-21
UPAYA PENGEMBANGAN UNTUK MENARIK POTENSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
Dwi Purnomo
2014-01-21
Peranan Tour Leader pada Biro Perjalanan Wisata CV. Bimo Krisno Tour & Travel”
Sunu Saputro
2014-01-20
Kelebihan Margo Utomo Agro Resort Sebagai Penginapan Dengan Srana Edukasi;
Hayuning Sekti Sitoresmi
2014-01-20
Peranan Housekeeping Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Hotel Kebon Agung Jember,
Imam Syaifuddin.
2014-01-20
PENINGKATAN PELAYANAN RESTORAN SEBAGAI BAGIAN UTAMA DALAM DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE SERVICE PADA PANORAMA HOTEL DAN RESTORAN JEMBER
DIAS ELMY BACHTIAR
2014-01-19
PERENCANAAN PAKET WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA CV BIMO KRISNO TOURS AND TRAVEL i JEMBER
SEPTA SURYO SUBROTO
2014-01-18
“Perencanaan Paket Wisata pada Biro Perjalanan Wisata CV. Bimo Krisno Tour & Travel”
Septa Suryo. S
2014-01-17
Perencanaan Kepariwisataan Di Kabupaten Bondowoso
Hari Purnomo
2013-12-24
Peranan Housekeeping Department Pada Hotel Istana Jember
Vera Andika Permata Sari
2013-12-24
Peranan Food And Beverage Department Pada Hotel Istana Jember
Tika Lestari
2013-12-24
Pengembangan Desa Wisata Kemuning Lor Menjadi Destinasi Unggulan Di Kabupaten Jember
Sieta Deviani
2013-12-24
Pelayanan Food & Beverage Department Dalam Mempertahankan Kepuasan Tamu di Hotel Sahid Surabaya
Rina Yunawati
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 181 to 200 of 248
< previous
next >
Discover
Author
3
EKA JUWITA SARI
2
Carolina, Jefri
2
Dahniar, Beta Enmajita
2
Dwi Purnomo
2
Hari Purnomo
2
M. AGUS DONI S.
2
MUSAYARO
2
Nur Anissa Puspitasari
2
SABRINA REVA E.
2
Sieta Deviani
.
next >
Subject
4
Pariwisata
3
HOTEL
3
PAKET WISATA
3
PROMOSI
3
Prosedur Kerja
2
CITRA POSITIF PERUSAHAAN
2
Event MICE
2
HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
2
Hotel Majapahit Surabaya
2
HOUSE KEEPING DEPARTMENT
.
next >
Date issued
37
2020 - 2024
208
2010 - 2019
3
2005 - 2009
Has File(s)
248
true