Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/5356
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorChacha Puspa Youlandha-
dc.date.accessioned2013-12-06T01:39:52Z-
dc.date.available2013-12-06T01:39:52Z-
dc.date.issued2013-12-06-
dc.identifier.nimNIM070810201074-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5356-
dc.description.abstractTujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201074;-
dc.subjectstore atmosphere, kepuasan dan loyalitas konsumenen_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Chacha P. Youlandha.pdf992.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools