Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/50848
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) SEJAHTERA BANGOREJO BANYUWANGI
Authors: LENY MELINDASARI
Keywords: Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen
Issue Date: 3-Mar-2014
Series/Report no.: 110810201316;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yang meliputi produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik yang merupakan bauran pemasaran dan variabel terikatnya yaitu perilaku konsumen dalam berbelanja. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang berbelanja di toko KPRI Sejahtera dalam periode semester dua tahun 2013. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera. Variabel harga, promosi, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera, sedangkan variabel produk, lokasi, orang dan proses tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/50848
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LENY MELINDASARI_1.pdf109.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools