Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/4468
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAdri-
dc.date.accessioned2013-12-05T02:50:31Z-
dc.date.available2013-12-05T02:50:31Z-
dc.date.issued2013-12-05-
dc.identifier.nimNIM070210204052-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4468-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas dan hasil belajar siswa mengalami peningkatan dari pra siklus, siklus I dan siklus II. Pada pra siklus presentase aktivitas belajar siswa 55,77% dan pada siklus I persentase aktivitas belajar siswa meningkat menjadi 69,44% dan pada siklus II, persentase aktivitas belajar siswa meningkat menjadi 86,11%. Sedangkan untuk hasil belajar siswa, dari pra siklus, siklus I dan siklus II, dimana pada pra siklus persentasi hasil belajar siswa adalah 44,44%, pada siklus I meningkat menjadi 58,33% sedangkan pada siklus II, persentasse peningkatan hasil belajar siswa meningkat 77,78%. Dengan persentase peningkatan peningkatan aktivitas dah hasil belajar siswa tersebut diatas, maka penelitian dengan menerapkan metode demnstrasi dalam mata pelajaran Matematika pokok bahasan perkalianV SDN Slawu 03 jember ini dikatakan berhasil.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210204052;-
dc.subjectMetode Demonstrasi, Kemampuan Perkalian Bersusunen_US
dc.titlePENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERKALIAN BERSUSUN SISWA KELAS IV SDN SLAWU 03 JEMBER TAHUN AJARAN 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adri.pdf8.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools