Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/3109
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAditia Rustri-
dc.date.accessioned2013-12-03T07:57:09Z-
dc.date.available2013-12-03T07:57:09Z-
dc.date.issued2013-12-03-
dc.identifier.nimNIM080810291086-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3109-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan keputusan pembelian konsumen terhadap produk gula kelapa non sulfit dan bersulfit di Kabupaten Banyuwangi berdasarkan faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologis, serta menentukan faktor yang menjadi pembeda paling dominan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Ukuran Sampel sebanyak 40 responden dengan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriminan. Variabel yang dianalisis meliputi Kebudayaan (X vii 1 ), Pribadi (X 2 ), Sosial (X ), Psikologis (X 4 ), Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Kesimpulan dari hasil penelitian adalah (1) Faktor Budaya dan Pribadi merupakan faktor pembeda yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli gula kelapa non sulfit atau gula kelapa bersulfit. Sedangkan faktor Sosial, dan Psikologis tidak mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli gula kelapa non sulfit atau gula kelapa bersulfit, (2) Faktor yang menjadi pembeda paling dominan terhadap keputusan pembelian produk gula kelapa non sulfit atau gula kelapa bersulfit adalah faktor Budaya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291086;-
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS DISKRIMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GULA KELAPA NON SULFIT DAN BERSULFIT BERDASARKAN FAKTOR BUDAYA, PRIBADI, SOSIAL DAN PSIKOLOGIS PADA MASYARAKAT KABUPATEN BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aditia Rustri - 080810291086_1.pdf233.12 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools