Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26934
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIBNA KAMELIA F.A.-
dc.date.accessioned2014-01-29T01:44:47Z-
dc.date.available2014-01-29T01:44:47Z-
dc.date.issued2014-01-29-
dc.identifier.nimNIM100820101009-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26934-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh (1) kemudahan penggunaan belanja online terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (2) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3) kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (4) manfaat belanja online yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) sikap konsumen terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Rancangan penelitian ini termasuk dalam confirmatory research dan sekaligus explanatory research. Teknik pengambilan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (2) Manfaat belanja online yang dirasakan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen pada pembelian online di Phee Boutiq Jember, (3) Kemudahan penggunaan belanja online yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (4) Manfaat belanja online yang dirasakan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang online di Phee Boutiq Jember, (5) Sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang online Di Phee Boutiq Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100820101009;-
dc.subjectkemudahan penggunaan, manfaat yang dirasakan, sikap konsumen, pembelian ulang onlineen_US
dc.titlePENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PADA PHEE BOUTIQ JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A (350)eeeeeeeeeee_1.pdf935.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.