Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26579
Title: ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGI
Authors: WAWAN SULIANTORO
Keywords: BANYUWANGI
Issue Date: 28-Jan-2014
Series/Report no.: 030810201362;
Abstract: Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara secara langsung dengan pihak manajemen PB.Saudara Tani. Sedangkan data sekunder berupa literaatur dan hasil penelitian terdahulu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang menggambarkan atau melukiskan obyek penelitian pada saat sekarang. Metode analisis dalam penelitian ini adalah metode analsis S.W.O.T Berdasarkan hasil analisis S.W.O.T dapat diketahui bahwa PB.Saudara Tani berada pada kuadran I. Hal ini berarti bahwa perusahaan pada posisi agresif sehingga dapat diajukan alternatif strategi yang dapat dilakukan oleh perusahaan antara lain adalah penetrasi pasar, pengembangan pasar, pengembangan produk, diversifikasi konglomerat, diversifikasi konsentris, diversifikasi horizontal, integrasi ke depan, integrasi ke belakang, dan integrasi horizontal.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26579
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (226)xx_1.pdf741.75 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools