Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26237
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRudi Hartono, ST-
dc.date.accessioned2014-01-28T04:40:11Z-
dc.date.available2014-01-28T04:40:11Z-
dc.date.issued2014-01-28-
dc.identifier.nimNIM080820101048-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26237-
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap keputusan pembelian Telkom Flexi, serta pengaruh isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap loyalitas merek Telkom Flexi pada pemakai Telkom Flexi di kota Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari responden atas kuesioner yang diisi oleh responden (masyarakat di kota Banyuwangi yang menggunakan Telkom Flexi dan pernah melihat iklan Telkom Flexi di televisi). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan uji jalur bahwa isi pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Struktur pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Format pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sumber pesan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu, juga didapatkan hasil bahwa isi pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Struktur pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Format pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Sumber pesan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek. Sehingga dalam penelitian ini terdapat pengaruh langsung isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap keputusan pembelian. Selain itu terdapat pengaruh langsung isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap loyalitas merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080820101048;-
dc.subjectIsi Pesanen_US
dc.titlePENGARUH PESAN IKLAN TELKOM FLEXI DI TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi pada pemakai Telkom Flexi di Kota Banyuwangien_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:MT-Science of Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
rudiharton_1.pdf371.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.