Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26095
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWENDRA JATMIKA-
dc.date.accessioned2014-01-28T03:02:57Z-
dc.date.available2014-01-28T03:02:57Z-
dc.date.issued2014-01-28-
dc.identifier.nimNIM030810291086-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26095-
dc.description.abstractkesimpulan yang dapat diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk menentukan strategi yang tepat dalam memasarkan produk sepeda motor honda pada UD.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810291086;-
dc.subjectPADA UD. GARUDA MOTOR DI BANYUWANGIen_US
dc.titleANALISA PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA UD. GARUDA MOTOR DI BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (336)xx_1.pdf577.88 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools