Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/25896
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEBRIYANTI PUSPITA SARI-
dc.date.accessioned2014-01-28T01:16:10Z-
dc.date.available2014-01-28T01:16:10Z-
dc.date.issued2014-01-28-
dc.identifier.nimNIM020903102155-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25896-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kuliah Kerja yang dilaksanakan di Hotel Panorama Jember selama satu bulan, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa: 1. Pada dasarnya peranan front office departemen khususnya reception dalam menunjang kinerjanya sangatlah penting dan besar sekali peranannya terhadap suatu hotel karena seorang reception adalah bagian operasional sebuah hotel yang tugas utamanya menerima dan melayani tamu yang akan check-in dan memprosesnya hingga memperoleh kamar yang diinginkan dengan cara yang menyenangkan. 2. Peranan dan kinerja resepsionis secara operasional berhubungan langsung dengan tamu untuk memberikan pelayanan yang optimal. 3. Pelayanan yang pertama kali diberikan oleh hotel kepada tamu atau konsumen yang datang ke hotel merupakan tugas utama yang dilaksanakan oleh petugas resepsionis. Petugas resepsionis tersebut menjadi sangat penting kedudukannya karena dapat menjadi cerminan hotel terhadap para tamu, karena selain memainkan sebagian peran di dalam penyajian jasa, juga mempengaruhi persepsi konsumen dengan cara pelayanan yang diberikan pada tamu.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020903102155;-
dc.subjectRECEPTION, PENGOPERASIAN HOTELen_US
dc.titlePERANAN DAN FUNGSI RECEPTION DALAM MENUNJANG PENGOPERASIAN HOTEL PADA HOTEL PANORAMA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A (165)x_1.pdf37.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.